Sabtu, 10 Maret 2012

Cara menghilangkan Luka

Bekas luka bakar di kulit, kena knalpot di kaki,jerawat diwajah, yang sudah lama dan menghitam pasti sangat menggangu tidak enak dipandang, membuat tidak pede dan menggangu penampilan kita



























Berbagai cara mungkin sudah ditempuh untuk menghilangkan  bekas luka lama atau luka baru dengan cara menggunakan obat tradisional , melakukan terapi kecantikan atau menggunakan produk kecantikan dengan biaya yang tidak murah. Alhasil tidak maksimal.

Cara menghilangkan bekas luka  ditubuh  yang lebih mudah, praktis dan jauh lebih hemat  adalah menggunakan Lotion Herbal MEILIBAHENLING. MELIBAHENLING adalah Lotion yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan flek hitam karena bekas luka pada tubuh. MEILIBAHENLING merupakan formula herbal dari tumbuhan resep di Cina yang dikemas dalam bentuk lotion yang mengandung glycerine, aloe picked oil, snake guts & snake oil and reseen misha was leave.formula ini sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka."Untuk diperhatikan obat ini bukan untuk luka yang masih basah atau belum kering"


Cara pemakaiannya  cukup dioles pada bekas luka. MELIBAHENLING akan bekerja mengangkat flek hitam, kecoklatan/putih, tidak akan menyebabkan kulit  terkelupas karena cara kerjanya mengangkat flek yang sebenarnya menempel pada lapisan kulit atas. Untuk hasil maksimal  gunakan lotion sesering mungkin setiap harinya. Selama 1-2 minggu hasilnya akan kelihatan.


Meilibahenling aman digunakan kerena merupakan lotion berbahan herbal dan tidak mengandung mercury. Aman digunakan siapa saja , untuk balita, anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua.

Untuk mendapatkan obat herbal MELIBAHENLING ini anda bisa kunjungi disalah satu TokoOnline di TokoOne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar